Desain Arsitek Jogja

Selamat datang di blog Desain Arsitek Jogja. Jangan lupa kunjungi website kami di : http://desainarsitek.net/. Terimakasih.

18 June 2013

Desain Furniture Interior Ruang Tamu Dengan Finishing Melamin Jogja

Ruang tamu merupakan ruang pertama dari bagian rumah yang kita lewati. Ruang tamu juga berfungsi untuk menerima tamu, saudara, maupun teman-teman kita. Ada baiknya jika kita memperhatikan aspek kenyamanan para tamu kita. Salah satu aspek penting untuk membuat tamu nyaman dan betah di rumah kita adalah mendesain interior ruang tamu.
Desain Furniture Interior Ruang Tamu Dengan Finishing Melamin karya Desain Arsitek Jogja
Salah satu contoh dari Desain Arsitek Jogja adalah desain ruang tamu minimalis ini. Ruang tamu ini adalah satu satu desain dari salah satu klien kami di Yogyakarta, tepatnya di perumahan Tirtasani. Kami mendesain dengan bermain-main aksen pada backdrop ruang tamu ini. Kolom yang tadinya polos kami tutup dengan backdrop sehingga tidak terkesan polos dan lebih natural. Kami juga mendesain backdrop pada dinding dengan permainan bentuk kotak-kotak yang tidak monoton.

Desain Furniture Interior Ruang Tamu Dengan Finishing Melamin karya Desain Arsitek Jogja
Untuk sofa, sengaja kami desain sofa yang simple agar kesan minimalis ruang tamu ini semakin terbentuk. Untuk finishingnya sendiri, kami menggunakan finishing cat melamin agar semakin terkesan natural dan alami.

Demikian desain furniture interior ruang tamu dengan finishing melamine. Semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam mewujudkan rumah idaman anda. Salam.

No comments:

Post a Comment