Desain Arsitek Jogja

Selamat datang di blog Desain Arsitek Jogja. Jangan lupa kunjungi website kami di : http://desainarsitek.net/. Terimakasih.

24 July 2013

Desain Arsitek Perumahan Bergaya Etnik Jogja


Tahun 2011 yang lalu, kami tim desain arsitek jogja berkesempatan untuk mendesain perumahan bergaya etnik tradisional. Klien menginginkan desain perumahan yang berbeda dari desain perumahan kebanyakan yang umumnya bergaya minimalis.

Perumahan bergaya etnik tradisional ini kami desain dengan detail dan gaya khas arsitektur tradisional nusantara. Untuk desain perumahan bergaya etnik tradisional karya kami tersebut adalah sebagai berikut :

Desain Perumahan Bergaya Etnik Tradisional Karya Desain Arsitek Jogja
Desain Perumahan Bergaya Etnik Tradisional Karya Desain Arsitek Jogja

''Arsitektur tradisional merupakan ilmu yang memiliki berbagai dasar-dasar falsafat, ekologi, teknologi, estetik, tata laksana, tata ritual, sosiologi, dan sebagainya secara lengkap dan menyeluruh dan terperinci. Berbagai arsitektur tradisional yang telah melembaga dengan mantap dan utuh, pada umumnya mengandung pengetahuan dan pengertian yang sangat mendalam dan luas mengenai tata ruang waktu bagi kehidupan manusia di akherat.''

Dengan berprinsip dari arsitektur tradisional tersebut, maka desain perumahan bergaya etnik tradisional karya tim desain arsitek jogja berharap desain kami tersebut mampu untuk melestarikan kebudayaan nusantara.

Best Regards.
Desain Arsitek Jogja

No comments:

Post a Comment