Desain Arsitek Jogja

Selamat datang di blog Desain Arsitek Jogja. Jangan lupa kunjungi website kami di : http://desainarsitek.net/. Terimakasih.

29 April 2014

Desain Renovasi Ruko 2 Lantai Minimalis Modern Yogyakarta

Untuk kali ini tim Desain Arsitek Jogja ingin memposting mengenai Desain Renovasi Ruko Minimalis Modern Yogyakarta. Desain Renovasi Ruko Minimalis Modern Yogyakarta berlokasi di Yogyakarta dan dengan konsep minimalis, simple, dan modern. Desain Renovasi Ruko Minimalis Modern Yogyakarta ini kami desain pada bulan September tahun 2013 yang lalu. Desain Renovasi Ruko Minimalis Modern Yogyakarta ini awalnya adalah ruko standar 2 lantai dengan 4 bagian muka yang mempunyai dimensi 19 m yang dibagi menjadi 3 ruko dan 1 untuk gerbang masuk ke area belakng ruko ini.

Desain Renovasi Ruko 2 Lantai Minimalis Modern Yogyakarta
karya Desain Arsitek Jogja
Desain Renovasi Ruko 2 Lantai Minimalis Modern Yogyakarta ini kami desain dengan menggunakan material alcopanel (ACP) yaitu semacam material pabrikan yang terbuat dari bahan metal yang terdiri dari barbagai macam warna. Alucobond /Alcopanel (ACP) adalah panel komposit yang terdiri dari dua lembar aluminium penutup dan inti plastik. Sifat dan bentuk bahan ini dapat menginspirasi seseorang, arsitek, maupun kontraktor dalam menawarkan berbagai solusi baru sebuah bangunan seperti perumahan atau publik, gedung perkantoran, bangunan perdagangan atau industri, pompa bensin, showroom mobil, bank ataupun mal dan supermarket.

Berikut hasil Desain Renovasi Ruko 2 Lantai Minimalis Modern Yogyakarta tim Desain Arsitek Jogja :

Desain Renovasi Ruko 2 Lantai Minimalis Modern Yogyakarta
karya Desain Arsitek Jogja
Sedangkan keuntungan Desain Renovasi Ruko 2 Lantai Minimalis Modern Yogyakarta dengan material Alucobond / Alcopanel (ACP) adalah sebagai berikut :
- Berat yang ringan, kuat dan rata membuat rendahnya biaya untuk substruktur dan pengerjaan yang relatif cepat dan mudah.
- Tersedia bermacam-macam warna sehingga membuat perencanaan dan desain dapat bebas dan tanpa batas.
- Tahan terhadap cuaca.
- Sifat bahannya meredam getaran sehingga tidak diperlukan tambahan untuk peredam suara.
- Sifat bahannya mudah dilipat dan ditekuk sehingga memudahkan pengerjaan dengan alat yang sederhana.
- Ukuran panelnya lebar, instalasi cepat, hanya memerlukan konstruksi dari besi stall/hollow untuk panelnya.

Alucobond / Alcopanel (ACP) ini dapat menyesuaikan dengan bentuk sebuah bangunan karena struktur kompositnya, alucobond (ACP) ini dapat mengambil berbagai bentuk dan tetap kuat sehingga sangat cocok untuk diterapkan dalam Desain Renovasi Ruko 2 Lantai Minimalis Modern Yogyakarta yang kami desain. Hal ini adalah kombinasi dari formability, stabilitas kerataan, dan ketahanan cuaca yang menjadi ciri khas material alcopanel (ACP) ini.

Semoga posting mengenai Desain Renovasi Ruko 2 Lantai Minimalis Modern Yogyakarta dari tim Desain Arsitek Jogja kali ini dapat memberi inspirasi bagi Anda yang akan mendesain ruko minimalis Anda sehingga usaha / bisnis Anda semakin sukses, maju, dan berkembang. Terimakasih.

Salam dari tim Desain Arsitek Jogja.

No comments:

Post a Comment