Desain Arsitek Jogja

Selamat datang di blog Desain Arsitek Jogja. Jangan lupa kunjungi website kami di : http://desainarsitek.net/. Terimakasih.

02 April 2016

Desain Arsitek Jogja : Desain Kamar Tidur Hotel Minimalis Modern Nuansa Natural

Halo salam jumpa lagi pembaca setia website Desain Arsitek Jogja. Semoga kabar anda semuanya baik-baik saja seperti tim Desain Arsitek Jogja yang alhamdullilah masih diberi kesempatan untuk memposting desain-desain terbaru kami ini. Kali ini kami akan memposting mengenai desain kamar tidur hotel minimalis modern dengan nuansa natural.

Dengan ruang yang berdimensi ukuran 4,5m x 4,5m, kami mulai mendesain kamar tidur hotel minimalis modern nuansa natural ini dengan me-layout ruang kamar hotel ini terlebih dahulu. Kami layout ruang hotel ini dengan komposisi sebagai berikut : area kanan kami desain dengan meletakkan meja rias, kemudian area tengah ruangan kami letakkan bedset dan backdrop, dan area kiri dekat jendela kami fungsikan sebagai tempat baca (santai) dengan meletakkan sofa dengan desain minimalis.

Berikut desain kamar tidur hotel minimalis modern nuansa natural tersebut :



Untuk bahan furniture ini kami menggunakan bahan multipleks dan finishing luar dengan HPL. Untuk furniture kamar hotel bisa juga memakai finishing cat duco agar lebih awet, karena kita tahu bahwa kamar hotel termasuk kamar ‘umum’ dan perlu keawetan agar dapat bertahan lama.

Demikian postingan tim Desain Arsitek Jogja mengenai desain kamar tidur hotel minimalis modern nuansa natural, semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam mendesain kamar tidur anda. Salam.

No comments:

Post a Comment