Desain Arsitek Jogja

Selamat datang di blog Desain Arsitek Jogja. Jangan lupa kunjungi website kami di : http://desainarsitek.net/. Terimakasih.

27 August 2014

Desain Interior Butik DressHouse Minimalis Natural

Salam jumpa lagi para pembaca blog Desain Arsitek Jogja. Tetap semangat walaupun banyak aktivitas yang kita jalani untuk menyambung hidup. Setelah sekian lama kami tidak mengupdate blog dikarenakan banyaknya aktivitas, kali ini kami ingin memposting mengenai desain interior Butik DressHouse yang bernuansa minimalis natural.

Desain interior butik ini kami desain pada bulan mei tahun 2014 ini. Kami mendapatkan order untuk mendesain interior sebuah ruko milik pribadi yang akan difungsikan sebagai butik (toko pakaian). Ukuran eksisting ruko ini adalah 3,6 m x 7,8 m. Pada saat itu pemilik ruko belum mempunyai konsep untuk butiknya. Kami menyarankan untuk mendesain interior ruko tersebut dengan konsep interior minimalis, karena memang ruangannya tidak terlalu luas.

Berikut desain interior butik dresshouse yang kami desain dengan nuansa minimalis natural tersebut :

Desain Interior Butik DressHouse Minimalis Natural
karya Desain Arsitek Jogja
Area depan butik kami fungsikan untuk showcase produk terbaru dari butik ini, sedangkan area pinggir kiri dari butik ini kami desainkan furniture berupa rak display untuk produk tas dan sepatu yang kami kombinasikan dengan rak kaca untuk display baju.

Desain Interior Butik DressHouse Minimalis Natural
karya Desain Arsitek Jogja
Untuk area tengah kami desainkan rak minimlais untuk display baju dan diatas rak tersebut bisa difungsikan untuk display stok baju baju yang dilipat, sedangkan rak bawah kami desain untuk laci stok baju.

Desain Interior Butik DressHouse Minimalis Natural
karya Desain Arsitek Jogja
Untuk kasir kami desainkan furniture dengan bentuk minimalis dan kami layout diarea belakang ruko ini. Area pinggir kanan kami desainkan hanya untuk display foto, dikarenakan tersebut sudah tidak memungkinkan jika difungsikan untuk rak baju.

Demikian postingan tim Desain Arsitek Jogja mengenai Desain Interior Butik DressHouse Minimalis Natural, semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam mendesain butik untuk bisnis anda nantinya. Tetap semangat. Terimakasih.

1 comment:

  1. salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

    ReplyDelete