Desain Arsitek Jogja

Selamat datang di blog Desain Arsitek Jogja. Jangan lupa kunjungi website kami di : http://desainarsitek.net/. Terimakasih.

10 September 2014

Desain Interior Front Office Kantor IT (Information Technology)

Desain Interior Front Office Kantor IT (Information Technology) ini berlokasi di Jakarta. Klien menghubungi kami melalui email dan meminta bantuan untuk membuat desain interior front officenya. Klien juga mengirimkan data-data pendukung seperti ukuran layout ruang dan foto-foto eksisting sehingga memudahkan kami dalam mendesain untuk interior front office tersebut.

Ruangan yang akan didesain untuk front office ini berukuran 5,5 m x 4,4 m dengan kolom berbentuk bulat yang berada disekitar tengah ruangan. Untuk konsep interior front office ini sendiri adalah minimalis modern. Berikut desain interior front office kantor IT karya tim Desain Arsitek Jogja tersebut :

Desain Interior Front Office Kantor IT
karya Desain Arsitek Jogja
Desain Interior Front Office Kantor IT
karya Desain Arsitek Jogja
Area depan front office kantor IT ini kami desain kami desain dengan meja resepsionis, backdrop, dan area ruang tunggu tamu. Untuk kolom sengaja kami manfaatkan sebagai bagian dari desain interior ini agar menyatu dengan konsep desain minimalis modern. Disamping meja resepsionis, kami desain rak minimalis.

Desain Interior Front Office Kantor IT
karya Desain Arsitek Jogja
Area belakang front office ini kami desain untuk area kerja yaitu berupa meja kerja yang kami desain minimalis modern juga. Batas area ini antara area meja resepsionis dan area kerja kami desain dengan bahan gypsum dengan rangka metal hollow. Untuk bahan finishing interior front office ini adalah bahan multipleks lapis HPL.

Desain Interior Front Office Kantor IT
karya Desain Arsitek Jogja
Demikian postingan tim Desain Arsitek Jogja mengenai Desain Interior Front Office Kantor IT yang berkonsep Minimalis Modern, semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam mendesain front office untuk kantor anda nantinya. Tetap semangat. Terimakasih. Salam.

2 comments:

  1. salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kuit

    ReplyDelete
  2. salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

    ReplyDelete